ikuti kata hati mu


kita di sini belajar dan dunia menjadi gurunya.

kalau kita gagal mempelajari sesuatu,coba lagi dan coba lagi………!!

kalau,berhasil kita lanjutkan dengan pelajaran berikutnya…..

(jadi.kita tak pernah berhenti belajar….)

  • mengapa saya perlu musibah?

musibah sangat penting untuk kita semua,pada saya kecil saya sangat senang bermain bola sampe kemana pun saya terus bersama bola,sampe suatu saat bola saya hilang dan saya pun terus menangis dan terus mencarinya……??

sampe suatu hari saya melihat seorng ibu yang sedang hamil dan dengan tampang polosnya saya bilang…!!

ibu-ibu kenapa ibu ambil bola saya,si ibu pun kaget dan menerangkan kepada saya apa itu ibu hamil…….???

dan sukurlah pada hari itu saya berhasil menemukan bola tercinta.

tetapi yang membuat saya tercengang,mengapa saya tidak mengetahui wanita yang sedang hamil sebelum saya berumur 10 tahun…..dan mengapa,sejak saat itu,saya selalu merasa di kelilingi wanita-wanita hamil.

INTISARI.

kita memperoleh pengetahuan kalau kita siap menerima informasi baru.setelah kita berpengetahuan,sesuatu pengetahuan.yang tidak kelihatan itu seperti berada di depan mata.

Tinggalkan Balasan

